Daftar Harga Ducati Scrambler di Indonesia dan Spesifikasinya

Advertisements

Harga Ducati Scrambler – Ducati scrambler adalah sala satu varian motor gede besutan Ducati yang sejak kemunculannya sudah mampu meraup banyak sekali peminat. Ini karena tampilan klasik namun tetap keren yang dimiliki oleh varian motor dari Ducati ini. Bagi peminat moge atau motor gede, Ducati scrambler adalah pilihan utama mereka. Khsususnya di Indonesia sendiri, Ducati Scrambler menjadi salah satu varian paling utama bagi banyak penggila moge.

Meskipun harga Ducati Scrambler ini terbilang cukup mahal, tetapi tak pernah menyurutkan minat pengguna untuk memilih Dicati Scrambler ini sebagai motor kesayangan mereka. Setidaknya ada 5 jenis motor Ducati Scrambler yang secara resmi diluncurkan dan dipasarkan di Indonesia. Tentu dari kelima varian Ducati Scrambler tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda-beda, sesuai kekuatan dan spesifikasi serta fitur yang diusungnya. Berikut ini Redaksi IdOtomotif.com rangkumkan daftar harga DucatiScrambler di Indonesia dan spesifikasi lengkapnya.

Harga Ducati Scrambler

Daftar Harga Ducati Scrambler di Indonesia

Daftar Harga Ducati Scrambler di Indonesia dan Spesifikasinya

Langkah pemasaran Ducati Scrambler di Indonesia ini sendiri ditangani oleh PT. Garasindo Euro Sports atau yang disingkat GES yang merupakan distributor motor Ducati di Indonesia. Hadirnya kelima varian motor Ducati Scrambler ini sendiri tentunya menjadi langkah paling tepat, mengingat peminat motor di Indonesia meningkat cukup drastis dan juga sudah banyak sekali varian motor yang diluncurkan oleh berbagai pabrikan.

Bagi Idotom yang sudah sangat penasaran dengan daftar harga Ducati Scrambler ini sediri, langsung saja simak beberapa ulasannya dibawah ini. Kami sudah membeberkan secara jelas mengenai spesiifkasi dan harga Ducati Scrambler terbaru itu sendiri.

Advertisements

Harga Ducati Scrambler Full Throttle

Harga Ducati Scrambler Full Throttle

Ducati Scrambler Full Throttle

Motor Ducati Scrambler pertama yang di pasarkan di Indonesia adalah Ducati Scrambler Full Throttle. Harga Ducati Scrambler satu ini dibanderol cukup mahal, bahkan menjadi varian termahal dari Ducati Scrambler yang lainnya. Ducati Scrambler Full Throttle ini ditawarkan seharga Rp 379.000.000,-. Harganya yang sangat fantastis menjadikan spesifikasi yang dibawanya juga tak main-main.

Baca Juga :  Harga Ducati Scrambler Sixty2 Terbaru dan Spesifikasinya

Pada bagian dapur pacunya, Ducati Scrambler Full Throttle ini dibekali dengan mesin berkapasitas 800 cc bertipe L-Twin, Desmodromic distribution dengan 2 valves/cylinder, serta juga dibekali sistem pendingin air cooled. Mesin tangguh tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 hp pada putaran 8.250 rpm, serta dengan torsi maksimum 68 Nm pada putaran 5.750 rpm. Tak hanya itu saja, Ducati Scrambler satu ini diklaim mampu memberikan akselerasi yang sangat mantap saat ditunggangi berkat adanya gearbox dengan 6 speed.

Harga Ducati Scrambler Full Throttle = Rp 379.000.000,-

Harga Ducati Scrambler Urban Enduro

Harga Ducati Scrambler Urban Enduro

Ducati Scrambler Urban Enduro

Pada posisi kedua ada Ducati Scrambler Urban Enduro yang juga dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, namun masih dibawah Ducati Scrambler Full Throttle. Dimana harga Ducati Scrambler Urban Enduro satu ini adalah sebesar Rp 359.000.000,-. Harganya yang terbilang cukup mahal tersebut juga membuatnya dibekali dengan spesifikasi dan komponen berkualitas dan terbaik dikelasnya. Mesin yang diusungnya memiliki kubikasi 800 cc yang mampu menghasilkan power maksimum 55 kW atau 75 hp pada putaran mesin 8250 rpm, serta dengan torsi maksimum 68 Nm pada putaran mesin 5.750 rpm. Mesin yang diusungnya tersebut bertipe L-Twin, Desmodromic distribution dengan 2 valves per cylinder, serta disematkan air cooled sebagai sistem pendinginnya.

Harga Ducati Scrambler Urban Enduro = Rp 359.000.000,-

Harga Ducati Scrambler Classic

Harga Ducati Scrambler Classic

Ducati Scrambler Classic

Varian Ducati Scrambler yang selanjutnya diriliskan di Indonesia adalah Ducati Scrambler Classic yang juga bisa menjadi pilihan bagi Idotom yang suka moge. Masih sama dibekali dengan mesin kubikasi 800 cc, motor gede besutan Ducati satu ini juga dibanderol dengan harga lumayan mahal, yakni sekitar Rp 359.000.000,-.

Advertisements

Pada bagian dalamnya sudah dibekalkan mesin bertipe L-twin, Desmodromic Distribution yang dilengkapi dengan 2 valves per cylinder, serta dengan sistem pendingin air cooled. Masih sama dengan varian Ducati Scrambler Urban Enduri, dimana mesin yang diusungnya mampu menghasilkan power sebesar 55 kW atau 75 hp pada putaran mesin 8.250 rpm dan torsi maksimum 68 Nm pada putaran mesin 5.750 rpm.

Baca Juga :  Harga Mobil Remot Control Bensin Murah dan Spesifikasinya

Harga Ducati Scrambler Classic = Rp 359.000.000,-

Harga Ducati Scrambler Icon

Harga Ducati Scrambler Icon

Ducati Scrambler Icon

Menempati posisi ke empat, Ducati Scrambler Icon ini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dari pada ke tiga varian diatas. Dimana pihak Ducati membanderol motor gede satu ini seharga Rp 299.000.000,-. Dengan harga yang lebih murah tersebut tak lantas membuat Ducati menyematkan spesifikasi yang rendah, justru sebaliknya. Dimana pada bagian dapur pacunya masih diperkuat dengan mesin 800 cc yang mampu menghasilkan power maksimum 55 kW pada putaran 8.250 rpm, serta dengan torsi maksimum mencapai 68 Nm pada putaran 5.750 rpm. Pada roda-rodanya juga sudah ada dukungan gearbox 6 percepatan yang membuat akselerasinya lebih mantap.

Mesin yang diusungnya tersebut bertipe L-Twin, Desmodromic Distribution yang membawa 2 valves per cylinder dengan sistem pendingin air cooled. Tampilan retro modern masih tetap diusung oleh motor gede besutan Ducati satu ini, sehingga membuatnya banyak diminati para pecinta moge.

Harga Ducati Scrambler Icon = Rp 299.000.000,-

Harga Ducati Scrambler Sixty2

Harga Ducati Scrambler Sixty2

Ducati Scrambler Sixty2

Dan varian Ducati Scrambler yang terkahir bisa menjadi pilihan Idotom adalah Ducati Scrambler Sixty2, dimana varian satu ini adalah versi paling murahnya jika dibandingkan dengan ke empat varian lain. Berbeda dengan varian lainnya, justru moge satu ini hanya menggunakan mesin dengan kubikasi 400 cc. Dengan mesin tersebut membuatnya mampu menghasilkan performa sangat powerfull dengan pencapaian power maksimum 30.2 kW (41 hp) pada putaran mesin 8.750 rpm, serta dengan torsi maksimum 34.6 Nm pada putaran mesin 8.000 rpm.

Baca Juga :  Review Honda CBR250R Millenium Red, Spesifikasi dan Harga

Tak sampai disitu saja, mesin yang diusung oleh moge satu ini bertipe L-Twin Cylinder, Desmodromic Distribution dengan berbekal 2 valves per Cylinder, serta dengan sistem pendingin air cooled. Juga mendukung transmisi dengan 6 percepatan membuat akselerasinya semakin mantap.

Harga Ducati Scrambler Sixty2 = Rp 199.000.000,-

Setelah melihat daftar harga Ducati Scrambler diatas, mana nih moge yang menjadi pilihan Idotom? Jika memang berminat, silahkan siapkan budgetnya dan segera pinang motor Ducati Scrambler kesukaan Idotom. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas bermanfaat.

Advertisements
Daftar Harga Ducati Scrambler di Indonesia dan Spesifikasinya | Idot | 4.5