Harga Klakson Telolet untuk Motor Terbaru 2018

Advertisements

Harga – Sempat viral di media sosial berkat beberapa videonya yang diunggah, membuat nama telolet tenar dalam sekejap. Banyak orang yang bahkan ikut-ikutan update status di akun media sosial pribadi mereka dengan kata-kata “om telolet om”. Memang telolet sendiri adalah nada dari sebuah klakson yang dimiliki oleh bus lintas. Lahirnya telolet adalah karena suatu keisengan anak-anak yang ada disuatu daerah yang meminta para supir bus lintas membunyikan klaksonnya dengan teriakan “om telolet om”. Alhasil sang supir akan membunyikan klakson teloletnya yang memiliki banyak nada, layaknya sebuah alat musik.

Tetapi ternyata untuk saat ini klakson telolet tidak hanya untuk mobil-mobil besar saja, seperti bus, truk, dan lain sebagainya. Motor pun juga bisa dipasangi klakson telolet ini. Klakson telolet untuk motor memang mulai digandrungi sejak melejitnya nama telolet. Banyak dari mereka memasangkan klakson telolet di motor mereka. Tapi, pastinya idotom bertanya-tanya. Berapa unuk motor tersebut? Mahal atau malah murah?

Harga Klakson Telolet untuk Motor

Klakson Telolet untuk Motor

Harga Klakson Telolet untuk Motor

ini sendiri cukup bervariasi, tergantung merek dan kualitas yang dibawanya, ada yang murah juga ada yang sangat mahal. Entah karena sekedar kebutuhan atau keisengan belaka, ternyata cukup banyak pengguna motor yang memasangkan klakson telolet pada motornya. Tak hanya itu saja, ada sebagian juga yang memasangkan klakson telolet ini pada mobil pribadinya.

Baca Juga :  Harga Ban Corsa R46 Terbaru Update 2018

Karena meningkatnya permintaan pasar terhadap klakson telolet, membuat banyak orang yang beralih untuk menjadi penjual klakson telolet tersebut. Meskipun ini terbilang lumayan, tapi cukup banyak yang meminatinya.

Advertisements

Tak hanya itu saja, klakson telolet juga tersedia dalam beberapa merek dan kualitas. Setiap mereknya tentu berbeda harga yang ditawarkannya. Harga tersebut juga tergantung corong yang digunakan klakson telolet. Ada klakson telolet 3 corong, klakson telolet 4 corong, klakson telolet 5 corong, hingga klakson telolet 6 corong.

Selain itu, juga dibedakan dengan nada atau suara yang dihasilkan setiap klakson. Ada yang terdiri dari 4 tombol nada, 7 tombol nada, 8 tombol nada dan lain sebagainya. Namun, untuk lebih jelasnya simak daftar harga klakson telolet untuk sepeda motor yang sudah redaksi IdOtomotif.com rangkumkan.

Daftar harga klakson telolet untuk motor dari semua merek :

  • Harga Klakson Telolet 6t 14 Tombol = Rp 1.300.000
  • Harga Klakson Telolet Marcopolo 1 set = Rp 3.000.000
  • Harga Klakson Telolet Dinamo 3 Corong Hella = Rp 500.000
  • Harga Klakson Telolet 7 Nada 1 set = Rp 1.668.000
  • Harga Klakson Telolet Maroo 7 Tombol Nada 12v/24v = Rp 1.250.000
  • Harga Klakson Telolet 6 Corong 8 Nada 24v = Rp 1.550.000
  • Harga Klakson Telolet Keong + Modul 4 Nada 12v = Rp 750.000
  • Harga Klakson Telolet Marcopolo + 4 Tombol Nada = Rp 950.000
  • Harga Klakson Telolet Marcopolo + 7 Tombol Nada = Rp 1.050.000
  • Harga Klakson Angin Telolet 3 Corong 12/24volt = Rp 580.000
  • Harga Klakson Telolet 3 Terompet Mocc = Rp 170.000
  • Harga Klakson Telolet 12volt Untuk Motor = Rp 160.000
Baca Juga :  Cara Menambal Ban Tubeless Sendiri Tanpa Ribet

Memang hanya beberapa saja klakson telolet yang kami berikan, tapi daftar harga klakson telolet diatas adalah yang paling laris di pasaran. Jadi, idotom tidak perlu lagi meragukan kualitas dari klakson telolet yang sudah kami ulaska diatas.

Demikian tadi informasi harga klakson telolet untuk motor yang bisa menjadi pilihan idotom semua. Harga memang lumayan, tapi hal tersebut sudah sebanding dengan kualitasnya.

Advertisements
Harga Klakson Telolet untuk Motor Terbaru 2018 | Idot | 4.5