Harga Mobil Dibawah 100 Juta Terbaik dan Berkualitas

Advertisements

– Di Indonesia khususnya, mobil yang dibanderol dengan harga murah selalu menjadi minat utama. Ini sejalan dengan pemikiran dan keinginan masyarakat Indonesia sendiri yang memang lebih suka mencari barang dengan harga murah, meskipun beberapa tetap mengutamakan kualitas terbaik dari barang yang diinginkannya Tersebut. Sama halnya saat mencari sebuah mobil, baik untuk sekedar kebutuhan sehari-hari ataupun untuk digunakan bisnis dan usaha. Untuk mobil keluarga misalnya, pasti saja masih banyak yang mencari mobil yang dibanderol dengan harga murah. Dan kabar baik memang, karena masih ada beberapa pabrikan yang menawarkan mobil murah bahkan dibanderol dengan harga dibawah 100 juta.

Untuk harga sendiri cukup banyak diminati sampai saat ini. Meskipun hanya beberapa saja yang bisa kita temukan, karena rata-rata harga mobil murah saat ini berada diatas 100 juta. Nah, khusus bagi Idotom yang sedang mencari harga , dibawah ini Redaksi IdOtomotif.com punya rangkumannya. Silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Harga Mobil Dibawah 100 Juta

Harga Mobil Dibawah 100 Juta

Harga Mobil Dibawah 100 Juta Berkualitas

Bukan tidak mungkin memang kita bisa menemukan mobil baru dan berkualitas namun dibanderol dengan harga murah. Pasalnya harga mobil dibawah 100 juta berkualitas bisa kita temukan dibeberapa pabrikan, bahkan pabrikan yang cukup ternama sekalipun.

Datsun Go+

Mobil yang masuk dalam daftar harga mobil dibawah 100 juta pertama bisa menjadi pilihan Idotom adalah Datsun GO+. Mobil besutan pabrikan Datsun ini hadir dengan mengusung mesin berkapasitas cukup besar yakni 1198 cc. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 69 PS dan torsi maksimum 104 Nm. Sementara untuk harganya sendiri, Datsun Go+ ini dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni sebesar Rp 98 Jutaan saja. Karena spesifikasi tangguh dan harga murah yang dimilikinya tersebut, membuat Datsun Go+ ini cukup laris di Indonesia.

Advertisements

Beberapa fitur juga sudah diterapkan untuk dibawah 100 juta ini. Dimana sudah ada fitur Driver Airbag yang berkontribusi dalam keselamatan penumpangnya. Juga sudah ada sabuk pengaman pada tiga baris kurisnya. Mobil Datsun Go+ ini memang memiliki dudukan sebanyak 7 kursi, sehingga memang sangat cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Terlebih lagi tampilannya yang sangat stylish membuatnya tampak elegan. Dan untuk bagian belakangnya juga sudah ada bagasi yang mampu memuat barang hingga 374 liter. Namun sayangnya, mobil murah dari datsun ini masih belum dilengkapi dengan AC dan Power Steering.

Baca Juga :  Harga Viar Cross X 250 SE Terbaru dan Spesifikasi 2018

Harga Mobil Datsun Go+ = Rp 98 Jutaan

Daihatsu Hi Max

Dan mobil yang masuk dalam kategori harga mobil dibawah 100 juta berkuakitas selanjutnya adalah datang dari pabrikan Daihatsu yang diberi nama Daihatsu Hi Max. Dimana untuk versi paling rendahnya, Daihatsu HI Max dibanderol seharga Rp 96 Jutaan saja. Dikarenakan harganya yang cukup murah, membuatnya cukup minim fitur. Salah satunya adalah belum dibekali dengan AC dan Poser Steering. Namun demikian, mobil satu ini sudah sangat bagus untuk menunjang aktifitas berbisnis Idotom.

Pada bagian jeroannya, Daihatsu Hi Max hadir dengan mesin 1KR-DE DOHC yang memiliki kapasitas 998 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 57 PS pada putaran mesin 5.000 rpm. Dan juga untuk torsi maksimumnya mampu mencapai 8.7 kgm pada putaran mesin 4.000 rpm. Cukup standar memang untuk performa yang dihasilkannya. Namun berkat penyematan sistem pembakaran Fuel Injection yang akan menghemat bahan bakar, membuat kualitas standar tersebut sedikit tertutupi. Mobil Hi Max ini memiliki tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 38 liter. Dan terakhir untuk kaki-kakinya terbilang cukup kuat. Untuk kaki depannya sudah menggunakan suspensi MacPherson Strut dan bagian belakangnya menggunakan suspensi Rigid-Axle.

Harga Daihatsu Hi Max = Rp 96 Jutaan

Datsun Redi Go

Satu lagi mobil besutan Datsun yang masuk dalam daftar harga mobil dibawah 100 juta terbaik saat ini yakni Datsun Redi Go. Jika dibandingkan dengan Datsun GO ataupun Datsun Go+, penampilan dari Datsun Redi Go ini dirasa lebih garang. Ditambah lagi dengan lampu DRL dibagian depannya, membuat tampilannya semakin sporty dan berkelas.

Advertisements

Dibagian jeroannya sudah ditenagai oleh mesin 0.8 liter yang juga dilengkapi teknologi I-Sat untuk hasil yang lebih bertenaga dan responsif. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 54 PS pada putaran 5.760 rpm dan torsi maksimum sebesar 72 Nm pada putaran 4.386 rpm. Selain itu, sudah dilengkapi juga dengan beberapa fitur pengkap yang akan semakin mempermudah pengemudinya. Sedangkan untuk harganya tidak berbeda jauh dengan Datsun Go+ yakni masih dibawah 100 Juta.

Baca Juga :  Kelemahan Motor Scoopy, Para Pecinta Matic Harus Tahu!

= < Rp 100 Juta

Tata Nano

Selain masuk dalam daftar harga mobil dibawah 100 juta, Tata Nano juga menjadi salah satu mobil termurah didunia yakni dibanderol seharga dibawah 50 juta di India khususnya. Tak hanya murah, fitur pendukungnya juga sangat lengkap, seperti AC, Power Steering, Audio dan lain sebagainya. Namun untuk bagian mesinnya mobil ini dirasa cukup ketinggalan jika dibandingkan dengan jenis mobil lainnya. Pasalnya mobil ini masih dibekali dengan mesin dua silinder 624 cc yang rasanya cukup standar. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa mobil satu ini dibanderol dengan harga cukup murah.

Mesinnya tersebut hanya mampu menghasilkan tenaga maksimum mencapai 38 PS pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 51 Nm pada putaran 4.000 rpm. Dan untuk kecepatannya sendiri, mobil ini hanya mampu mencapai 105 km/jam. Di Indonesia sendiri Tata Nano tidak dipasarkan, karena dirasa kuruang cocok dengan kebutuhan masyarakat.

Harga Tata Nano = Rp 50 Jutaan

New Daihatsu Ayla

Dan yang masuk dalam harga mobil dibawah 100 juta terbaik yang terakhir adalah New Daihatsu Ayla tipe D. Untuk bagian jeroannya, New Daihatsu Ayla tipe D ini menggunakan mesin 1KR-DE Silinder berkapasitas 998 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 65 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimumnya mencapai 86 Nm pada putaran 3.600 rpm. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan sistem pembakaran EFI yang membuatnya sangat irit bahan bakar.

Baca Juga :  7 Mobil Sport Termahal di Dunia dengan Desain Bodi Memukau

Namun demikian, beberapad fitur tidak akan Idotom temukan pada mobil satu ini, seperti AC, Airbag, dan ABS. Tak hanya itu, pada velgnya juga masih menggunakan velg kaleng sehingga harganya memang bisa ditekan.

Harga Daihatsu Ayla = < Rp 100 Juta

Setelah melihat beberapa harga mobil dibawah 100 juta diatas, mana nih yang menjadi pilihan Idotom? Perlu diingat, harga diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu. Dan dimasing-masing daerah mungkin harganya juga berbeda-beda.

Demikian tadi daftar harga mobil dibawah 100 juta terbaik dan berkualitas yang bisa kami bagikan untuk Idotom semua. Semoga bermanfaat.

Advertisements
Harga Mobil Dibawah 100 Juta Terbaik dan Berkualitas | Idot | 4.5