Review Honda CBR250R Millenium Red, Spesifikasi dan Harga

Advertisements

Review Honda CBR250RHonda CBR250R Millenium Red merupakan salah satu motor keluaran Honda yang saat ini banyak diidolakan. Hal itu tidak mengherankan karena motor ini memiliki performa yang gahar didukung dengan desain super yang membuatnya sangat cocok digunakan untuk pria sporty. Honda menghadirkan motor ini dengan mengusung tema motor pembalap dengan desain dan mesin yang mumpuni.

Saat melakukan perjalanan menggunakan motor, hal yang perlu diperhatikan adalah kondisi motor yang digunakan. Idotom harus memastikan performa motor dalam kondisi yang maksimal sehingga perjalanan yang dilakukan akan lancar dan tidak ada gangguan sedikitpun. Kehadiran motor CBR250R Millenium Red akan menemani perjalanan Idotom dengan performa yang tangguh dan tampil sporty.

Honda CBR250R Millenium Red

Review Honda CBR250R Millenium Red, Spesifikasi dan Harga

Desain bodi-nya yang keren abis

Motor dari vendor asal Jepang ini didesain dengan warna merah yang merupakan lambang dari keberanian seorang lelaki sebagai raja jalanan. Tak heran jika motor ini dikatakan tangguh karena spesifikasi CBR250R Millenium Red yang mumpuni. Bagian body motor ini memiliki tipe suspensi depan Teleskopik dan tipe suspensi belakang Lengan Ayun (pro-link) yang menggunakan material Twin Spar Steel. Material Twin Spar Steel merupakan bahan dengan kualitas nomor satu karena sangat kuat dan tahan terhadap berbagai kerusakan.

Suspensi depan yang ada pada Honda CBR250R Millenium Red ini bisa meredam guncangan yang ada di jalan raya. Sedangkan pada suspensi bagian belakang yang juga dilengkapi suspensi tunggal bertipe monoshock ini diklaim bisa meningkatkan kenyamanan ketika berkendara karena bisa beradaptasi dengan kondisi jalanan.

Advertisements

Desain depan CBR250R Millenium Red dibuat dengan penggunaan lampu utama yang tajam untuk memberikan Idotom keamanan yang lebih ketika melakukan perjalanan saat minim cahaya, baik itu ketika malam atau kondisi berkabut. Tak hanya memberikan manfaat untuk cahaya, model lampu juga membuat tampilan motor terkesan lebih garang.

Baca Juga :  Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 100 Juta untuk Bisnis Travel

Sisi kaki yang kokoh dan maksimal

Honda CBR250R Millenium Red menggunakan ban tubeless dengan ukuran 110/80 di sisi depan dan 130/70 di sisi belakang. Motor ini dibekali velg racing dan rem cakram hidrolik depan belakang yang akan membuat Idotom berkendara dengan pengalaman yang berbeda.

Tak hanya itu saja, motor ini juga dilengkapi dengan fitur Combined Antilock Braking System yang bisa melakukan pengereman secara efektif ketika berada dalam kondisi mendadak dan ditanam juga mesin 4 langkah, Silinder Tunggal serta dipadukan dengan mesin tipe DOHC. Dengan adanya sistem pengereman ini maka Idotom akan lebih aman ketika berkendara menggunakan Honda CBR250R Millenium Red.

Performa gahar berkat mesinnya yang handal

Mesin yang dimiliki Honda CBR250R Millenium Red kelas 250 cc ini bisa menghasilkan daya maksimum sebesar 29,0 PS atau setara dengan 21,0 kw per RPM dengan torsi maksimum mencapai 23,0 Nm atau 2,3 kgf.m untuk setiap 7.500 RPM. Tak hanya itu saja, motor ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar 13 liter dan dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI yang sangat bersahabat dengan alam. Dengan begini Idotom tidak perlu menghabiskan bahan bakar yang banyak serta emisi gas pembuangan yang hampir tidak ada.

Kelistrikan dan Fitur Honda CBR250R Millenium Red

Honda CBR250R Millenium Red dilengkapi dengan body full fairing yang memberikan kesan agresif. Sistem pengapian yang digunakan motor ini mengusung teknologi full Transistor Battery Ignition dengan baterai tipe 12V – 6Ah dan busi NGK 81MR8A9. Tak hanya itu saja, Honda CBR250R ini dibekali dengan fitur mewah seperti Bank Angle Sensor dan speedometer yang memberikan semua informasi penting tentang kendaraan yang Idotom pakai.

Baca Juga :  Cara Balik Nama Motor : Prosedur dan Syarat Balik Nama Motor

Harga Honda CBR250R Millenium Red

Harga Honda CBR250R Millenium Red ini terbilang cukup terjangkau jika melihat spesifiikasi diusungnya yang sangat tangguh. Motor CBR250R tebaru besutan Honda ini sediri dijual dengan harga sekitar Rp.47.800.000. Harga ini mungkin akan berbeda dengan tempat Idotom berada namun harga ini bisa dijadikan sebagai perkiraan ketika ingin membeli Honda CBR250R Millenium Red.

Advertisements

Itulah sedikit ulasan tentang Honda CBR250R Millenium Red. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat. Terima kasih sudah membaca artikel kami.

Advertisements
Review Honda CBR250R Millenium Red, Spesifikasi dan Harga | Kukuh Hilmawan | 4.5