Review Interior Xpander Ultimate Terbaru 2018

Review Interior Xpander Ultimate – Interior Xpander Ultimate memiliki daya tarik yang berbeda sehingga tidak heran jika banyak sekali yang tertarik pada mobil ini. Mobil Xpander Ultimate merupakan salah satu produk dari Mitsubishi yang bertajuk sebagai mobil Multi Purpose Vehicle atau MPV. Mobil yang satu ini berhasil mencuri perhatian hingga meraih pencapaian yang luar biasa di pasar otomotif Indonesia.

Mobil terbaru Mitsubishi ini memiliki konsep yang unik dengan menggabungkan esensi artistik MPV dan pesona maskulin Sport Utility Vehicle (SUV). Selain itu, ukuran dimensi panjang 4.475 mm yang dimiliki mobil ini memberikan kelegaan pada ruang kabinnya dan didukung oleh interior Xpander Ultimate yang menawan.

Review Interior Xpander Ultimate Terbaru

Advertisements

Review Interior Xpander Ultimate Terbaru 2018

Xpander Ultimate merupakan varian termahal yang memiliki penampilan mewah dan jika dibandingkan dengan varian GLS, GLX, Exceed dan Sport maka Xpander Ultimate tetap lebih unggul. Hal ini bisa dilihat pada bagian-bagian mobil seperti ornamen krom pada gril, gagang pintu, hingga spion.

Desain Dynamic Shield pada front Grille memberikan nuansa maskulin dan kokoh pada mobil ini. Tak hanya itu saja, selain membuat mobil terlihat tangguh dan gagah seperti SUV fungsi menarik juga diberikan yaitu untuk melindungi pejalan kaki dari potensi cidera.

Mobil ini memiliki lampu LED dengan ukuran sipit yang tampil sejajar dengan kabin mesin yang terintegrasi pada panel Front Grille. Pada Front Bumper Xpander Ultimate, terdapat lampu utama serta lampu kabut yang terletak pada sisi samping yang membuat kualitas pencahayaan menjadi lebih optimal.

Baca Juga :  Harga Honda HRV Bekas di Indonesia Terbaru Update 2018

Xpander Ultimate menggunakan ban dengan ukuran 205/55 R16 dan ukuran ban ini membuat Xpander Ultimate lebih tinggi jika dibandingkan dengan model GLS dan GLX. Tinggi pintu belakang mobil ini terasa pas untuk membuka dan menutup pintu karena tinggi pintu belakang mobil ini disesuaikan dengan tinggi rata-rata penduduk Indonesia. Mobil keluarga ini tidak salah jika dinilai memiliki kesan sporty karena adanya spoiler belakang. Selain itu, hadirnya LED Stop Lamp dengan huruf L semakin menguatkan kesan tersebut.

Setelah mengupas eksterior, tidak ada salahnya jika interior Xpander Ultimate diketahui juga. Interior Xpander Ultimate pada bagian depan disuguhi dengan beberapa sentuhan garnish krom mengilap pada panel dashboard yang membuat tampilannya terlihat sangat elegan. Selain itu, interior Xpander Ultimate menarik yang lainnya terletak pada kabin yang lega.

Terdapat lekukan artistik yang terlihat pada bagian kiri dashboard yang membuat sensasi berkendara terasa mewah dan sporty. Pada setiap sisi terdapat dua buah kisi AC yang berfungsi sebagai penyejuk ruang kabin. Selain itu, terdapat panel audio multifungsi yang bisa memberikan berbagai hiburan atraktif pada bagian tengah dashboard serta terdapat audio touchscreen yang lengkap dengan tampilan untuk kamera mundur.

Hal menarik pada interior Xpander Ultimate adalah adanya kendali audio yang terletak pada kemudi sehingga rasa aman akan lebih dirasakan karena tangan tidak perlu pindah dari kemudi. Tak hanya itu saja, pada kemudi tersebut juga dilengkapi dengan tombol untuk menerima atau menutup panggilan telepon.

Baca Juga :  Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 100 Juta untuk Bisnis Travel

Ruang kabin yang lapang pada interior Xpander Ultimate bisa dirasakan karena penataan kursi yang cerdas. Tak hanya itu saja, perancangan kursi mobil ini membagi 60:40 untuk kursi baris kedua dan pada deret ketiga 50:50. Jika membutuhkan bagasi yang lebih besar, pelipatan kursi bangku ketiga bisa dimanfaatkan. Dengan begini barang-barang bawaan Idotom bisa tertampung dan aman.

Interior Xpander Ultimate memiliki banyak sekali wadah penyimpanan tersebar di dalam kabin yang menjadi ciri khas mobil keluarga. Pada mobil ini banyak sekali wadah, seperti penyimpanan tertutup, laci bawah serbaguna, seat back pocket multifungsi, instrument panel tray, cup holder baris belakang, serta wadah penyimpanan alat cuci mobil dan ruang serbaguna di bagasi.

Mobil keluarga yang satu ini memiliki fitur keselamatan berupa 3PR ELR Seatbelts dan Front SRS Airbags yang menjadi fitur keselamatan utama. Selain itu, terdapat fitur lain yang akan menjamin keselamatan ketika berkendara, seperti adanya teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Tak hanya itu saja, ada juga Brake Assist (BA) dan Hill Start Assist yang akan membuat Idotom merasa lebih aman dan nyaman.

Itulah sedikit ulasan tentang interior Xpander Ultimate yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya :

Baca Juga :  Toyota Sienta New Model, Review Harga dan Spesifikasi Lengkapnya
Review Interior Xpander Ultimate Terbaru 2018 | Idot | 4.5