Canggih Banget! Inilah Mobil Ferrari Terbaru Bisa Berjalan di Atas Air

Advertisements

Mobil Ferrari Terbaru Bisa Berjalan di Atas AirMobil Ferrari yang bisa dipacu di atas air merupakan kabar terbaru yang harus Idotom ketahui. Berbeda dengan supercar yang bisa dibuat mengebut di jalanan, mobil yang satu ini justru tidak demikian. Seperti yang bisa dilihat di channel Youtube Barcroft Cars, mobil Ferrari terbaru bisa berjalan di atas air. Layaknya perahu motor, pengendaranya bisa menyusuri sungai dengan cara menunggangi mobil besutan Ferarri ini.

Mungkin sebagian dari anda sedikit kurang percaya mengenai hal ini, tapi memang yang demikian tersebut benar adanya. Perkembangan teknologi yang sudah semakin berkembang, memaksa industri otomotif juga mengeluarkan inovasi-inovasi baru yang semakin memudahkan para manusia. Salah satunya adalah adanya mobik yang bisa dijalankan di atas air ini. Bukan sekedar di film-film saja, tetapi kita sudah bisa menemukannya di dunia nyata. Namun untuk informasi lebih jelasnya, Idotom bisa menyimak di bawah ini.

Mobil Ferrari Terbaru Bisa Berjalan di Atas Air

Mobil Ferrari Terbaru Bisa Berjalan di Atas Air

Mobil Ferrari terbaru bisa berjalan di atas air ini terbuat dari bahan dasar kayu dan dibuat langsung dengan peralatan pahat manual. Ferrari dengan jenis ini bernama Ferrari F50 Spider dan memiliki bentuk yang mirip dengan mobil aslinya. Bahkan jika dilihat dengan teliti, tampak detail logo kuda jingkrak pada bagian depan, belakang, dan samping mobil. Mobil ini bisa dikatakan sangat sempurna karena bahannya yang terbuat dari kayu akan menghindarkan dari ban bocor. Namun terdapat masalah utama yang dimiliki yaitu adanya rayap dan keropos yang sewaktu-waktu bisa menyerang mobil.

Baca Juga :  Toyota Sienta New Model, Review Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Mobil Ferrari Bisa Berjalan di Atas Air

Seperti melihat mobil mewah yang lainnya, ketika melihat mobil Ferrari terbaru bisa berjalan di atas air ini akan membuat Idotom terkagum. Ferrari yang sudah terkenal sebagai mobil sport ini bisa dikatakan sangat ekslusif dan yang bisa memilikinya hanya kalangan atas karena harganya yang terbilang sangat mahal. Namun di tangan orang yang kreatif, dengan bahan dari kayu, mobil Ferrari bisa berjalan di atas air dapat tercipta dan bisa digunakan untuk menikmati perjalanan di atas sungai.

Advertisements

Mobil Ferrari bisa berjalan di atas air ini berhasil menarik perhatian setiap orang yang melihatnya. Tak sedikit yang mengabadikan mobil Ferrari terbaru bisa berjalan di atas air ini.

Jenis Asli Mobil Ferrari Terbaru Bisa Berjalan di Atas Air

Julukan sebagai mobil sport memang sangat cocok untuk mobil Ferrari jenis ini. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan spesifikasi Ferrari F50. Mobil yang memiliki tahun pembuatan 1995 – 1997 ini banyak diburu oleh kolektor dunia karena memang mobil ini diproduksi secara terbatas yaitu hanya 349 unit.

Mobil ini dibekali dengan mesin V12 4.700 cc dengan tenaga 500 tk. Ketika membeli mobil ini, Idotom harus memastikan sertifikat yang asli dari Ferrari Classiche yang bisa dijadikan sebagai bukti jati diri mobil tersebut. Meskipun tergolong mobil dengan tahun pembuatan yang cukup tua, mobil ini sudah menggunakan Tubi exhaust system yang membuat suara mobil meraung dengan keren.

Jika menyebutkan tentang harga, tidak ada harga terbaru untuk jenis Ferrari F50 ini. Hal ini sangat jelas alasannya karena mobil ini hanya diproduksi dari tahun 1995 – 1997. Namun Idotom tidak perlu kecewa, meskipun tidak ada mobil baru, Idotom bisa membeli Ferrari F50 second. Harga Ferrari F50 yang dijual secara second biasanya dijual dengan harga sekitar 2,2 juta dollar AS atau sekitar 30,6 miliar rupiah untuk jenis mobil dengan warna merah.

Baca Juga :  Perbandingan Motor Yamaha R25 Vs Ninja 250 dari Segi Performa dan Harga

Berbeda dengan Ferrari F50 berwarna hitam yang harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan harga Ferrari F50 berwarna merah. Harga Ferrari F50 berwarna hitam berhasil dipasarkan dengan harga sekitar 3 juta dollar AS atau 40 miliar jika dirupiahkan.

Harga sebuah mobil mewah memang pantas memiliki harga yang mahal, tapi harga yang selangit itu memberikan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya. Itulah sedikit ulasan tentang Mobil Ferrari terbaru bisa berjalan di atas air dan beberapa informasi tentang mobil Ferrari F50. Semoga bermanfaat.

Advertisements
Advertisements
Canggih Banget! Inilah Mobil Ferrari Terbaru Bisa Berjalan di Atas Air | Kukuh Hilmawan | 4.5