Jenis Mobil Termurah di Indonesia yang Cocok untuk Mobil Keluarga

Advertisements

Mobil Termurah di Indonesia – Siapa yang tidak ingin memiliki mobil? Bahkan tidak sedikit yang menjadikan mobil adalah parameter dari banyaknya kekayaan. Padahal, mobil bukan untuk menunjukkan kemakmuran hidup tetapi lebih melengkapi kebutuhan untuk berkendara dengan banyak orang sekaligus. Idotom bisa memiliki mobil termurah di Indonesia dan berkeliling bersama keluarga.

Mobil termurah di Indonesia ini cukup mumpuni dari spesifikasi yang diusung. Dengan harga terjangkau, Idotom bisa mendapatkan mobil untuk keluarga dan menjawab kebutuhan akan transportasi roda empat. Tentu mobil mempermudah kita untuk mengunjungi satu daerah ke daerah lain.

Mobil Termurah di Indonesia

5 Mobil Termurah di Indonesia untuk Mobil Keluarga

Mobil paling murah di Indonesia sempat mencuri perhatian karena harga yang diberikannya. Idotom tidak perlu khawatir, mobil murah dan bagus ini sudah teruji dan aman untuk dikendarai. Inilah beberapa mobil termurah di Indonesia yang sudah Redaksi IDOtomotif.com rangkumkan untuk Anda semua.

  1. Daihatsu Ayla

Dayhatsu Ayla

Dayhatsu Ayla

Mobil murah dan bagus di Indonesia yang pertama adalah Daihatsu Ayla. Terkenal karena memberi penawaran harga terbaik serta adanya model dan jenis menarik dan berkualitas. Daihatsu memiliki satu koleksi mobil jenis city car dengna bentuk mungil dan desain modern. Hal ini siap membius Idotom sebagai mobil termurah di Indonesia. Hanya dengan budget sekitar 84 jutaan saja Idotom bisa membawa pulang Daihatsu Ayla terutama berwarna merah menyala yang menawan.

Advertisements
  1. Toyota Agya

Toyota Agya

Toyota Agya

Menjadi salah satu merek ternama, mobil paling murah di Indonesia adalah dari Toyota Agya. Dengan jenis hathcback dan mesin seri 1KR 12. Ada 3 silinder sejajar berfitur DOHC bervolume 998. Mampu menghasilkan power sampai bilangan 65,3 PS di putaran mesin 6000 rpm. Dengan begitu, Toyota Agya mampu mencapai top speed tertinggi hanya dalam beberapa detik saja. Disamping ini juga mampu menghasilkan torsi maksimal 88 setiap 3600 rpm saja.

  1. Karimun Wagon R

Karimun Wagon R

Karimun Wagon R

Mobil termurah di Indonesia berikutnya adalah Karimun Wagon R. Sudah ada sejak lama dan masih tercatat sebagai mobil mungil tetapi tangguh dan sampai sekarang pun masih menjadi mobil paling murah. Disamping dengan desainnya yang bagus, mobil dari Suzuki ini memiliki performa yang juga bagus dan disokong mesin jenis K10B serta berfitur DOHC. Ada kubikasi mesin 998 cc dan mampu menghasilkan power maksimal sampai 68 PS/ 6200 RPM. Mobil termurah dan keren ini memiliki nilai torsi maksimal hingga pada angka 90 Nm di setiap putaran mesin 3500 rpm.

  1. Honda Brio Satya

Honda Brio Satya

Honda Brio Satya

Mobil termurah di Indonesia berikutnya adalah Honda Brio Satya. Dengan ukuran yang terbilang mungil dan elegan, mobil ini memiliki harga sekitar 114 jutaan untuk versi murahnya. Untuk performa dari mobil paling murah di Indonesia ini tidak perlu diragukan lagi. Mampu memanjakan Idotom untuk perjalanan jauh bersama keluarga dan orang tersayang. Perjalanan dijamin akan lebih menyenangkan dan keamanan pun juga terjaga dengan baik.

  1. KIA Morning

KIA Morning

KIA Morning

Berikutnya datang dengan nama yang unik. Dipakai oleh produsen mobil bernama KIA, mobil termurah di Indonesia ini tercipta khusus bagi anak muda. Sebab ada bentuk mungil dan modis, KIA Morning bisa dijadikan sebagai piliha tepat dengan harga murah hanya sekitar 148 jutaan saja. Kualitas dan performa dari mobil murah dan bagus di Indonesia ini akan membuat Idotom nyaman dalam berkendara. Menjadi salah satu pilihan yang akan menjawab kebingungan Idotom.

Baca Juga :  Motor Matic 150cc Paling Irit 2018

Miliki mobil termurah di Indonesia yang akan membuat Idotom mudah untuk berkendara. Spesifikasi mumpuni serta harga terjangkau menjadi hal menarik tersendiri. Mobil termurah di Indonesia ini bisa Idotom jadikan bahan pertimbangan.

Advertisements
Jenis Mobil Termurah di Indonesia yang Cocok untuk Mobil Keluarga | Idot | 4.5