7 Motor Terbesar di Dunia dengan Performa Mesin Paling Gahar

Motor Terbesar di Dunia – Para penggemar motor gede pasti akan begitu menyukai jika banyak produk terbaru yang telah dirilis atau diluncurkan. Ada beberapa dari mereka yang ingin mengoleksi motor terbesar di dunia namun juga dilengkapi dengan performa mesin yang paling gahar. Ada banyak alasan mengapa mereka begitu meenyukai motor tersebut seperti karena performa atau spesifikasi motor hingga dari desain yang begitu menawan. Namun kali ini anda bisa menyimak apa saja motor paling besar di dunia.

Sebagai motor terbesar tentu ada banyak hal yang diandalkan. Termasuk dari cc yang dmiliki juga dari mesin motor yang berukuran besar. Moge atau motor gede memang cocok untuk touring di segala tempat terutama bagi mereka yang ingin menguasai jalanan dengan hobby mereka ini. Ada beberapa komunitas moge yang memang mereka selalu melakukan modif atau perbaikan dari tiap komponen di dalamnya agar menjadi lebih gahar.

Pilihan Motor Terbesar di Dunia

Advertisements

7 Motor Terbesar di Dunia dengan Performa Mesin Paling Gahar

Seperti yang disebutkan tadi bahwa motor terbesar di dunia ini bisa mencakup dari segi cc hingga dari segi performa yang menawan. Beberapa rekomendasi motor terbesar dan terbaik ada ada ulasan berikut.

Baca Juga :  Bahan Bakar MotoGP Pake Apa? Ini Jawaban Beserta Informasinya

1. Triumph Rocket X

Motor terbesar di dunia ditempati oleh Triumph Rocket X di tahun 2010. Motor gede ini memang merupakan keluaran Inggris dan juga dibekali dengan adanya mesin 3 slinder yang berkapasitas 2.294 cc dan juga power ppuncak mencapai 146 hp. Sementara torsi maksimal 220 Nm. Untuk kategori motor cruisher atau adventurer, motor yang satu ini memang lebih condong ke mesin overboard.

2. Kawasaki VN2000

Motor terbesar berikutnya adalah datang dari Kawasaki VN2000. Ide awal dari pembuatan ini adalah upaya Kawasaki untuk mewujudkan motor paling besar yang ada di dunia. VN2000 ternyata berhasil untuk menobatkan dirinya sebagai motor cc terbesar di dunia dengan kapasitas mencapai 2053 cc dan juga power maksimal yang dihasilkannya adalah 103 hp.

3. Yamaha XV1900

Untuk kelas motor gede dengan super gambot ini memiliki 2 varian yang datang dari Yamaha dan juga V-Max 1700 cc serta XV1900. Kedua motor ini merupaka yang paling besar di dunia dan juga terbesar yang telah diproduksi oleh pihak Yamaha. Moge yang satu ini memang meluncur dari mulai tahun 2006 serta memiliki mesin dengan bobot 329 kg dan berkapasitas mencapai 1854 cc. Dari spesifikasi ini mampu untuk menghasilkan power mencapai 89 hp serta torsi sebesar 155 Nm.

4. Honda Goldwing

Motor terbesar di dunia berikutnya adalah Honda Goldwing. Motor yang satu ini memang dirasa begitu legendaris dari mulai tahun 1985. Variannya merupakan motor dengan jenis touring gambot dan juga kapasitas yang dimiliki mencapai 1832 cc. Dibekali juga dengan power yang mencapai 118 hp dan torsi 124 Nm. Pertengahan tahun 2014, honda juga sudah meluncurkan Honda Goldwing 2015 40th Anniversary Edition.

Baca Juga :  10 Modifikasi Motor Thunder Jadi Harley Davidson Terbaru 2019

5. Indian Chef

Kali ini datang dari Indian chef sebagai sepeda motor terbesar di dunia. India memanglah pesaing ketat dari Harley Davidsson. Terutama mereka memang menyasar segmen yang sama. Namun dalam hal kapasitas mesin, motor dengan mesin terbesar di dunia ini memiliki kapasitas mesin hingga 1811 cc. Motor handal untuk para pecinta motor gede atau moge.

6. Harley Davidson CVO

Dari banyaknya varian moge touring dan juga cruisher yang dimiliki oleh Harley Davidson, ternyata varianCVO yang memang cukup produktif. Dengan mesin 1802 cc ini tercatat tidak pernah absen untuk datang bersama varian terbaru di tiap tahun. Harley Davidson CVO ini juga sudah disiapkan 4 pilihan mulai dari street glide, Limited Edition hingga Road Glide Ultra.

7. Honda VTX 1800

Sepeda motor terbesari di dunia juga datang dari Honda VTX 1800. Dengan mesin V-twin dan juga memiliki 2 versi yakni versi 1300 cc dan juga 1800 cc. Varian honda yang satu ini memanglah sudah terpercaya dari mulai tahun 2009 silam. Sementara untuk seri yang satu ini memanglah mampu menghasilkan power mencapai 89 hp.

Inilah beberapa motor terbesar di dunia yang dilengkapi dengan performa gahar dan menawan. Manakah yang menjadi pilihan anda? Tidak hanya dari segi body yang besar tetapi juga ada motor cc terbesar di dunia serta motor dengan mesin terbesar di dunia.

Baca Juga :  Cara Balik Nama Motor : Prosedur dan Syarat Balik Nama Motor

Artikel Menarik Lainnya :

7 Motor Terbesar di Dunia dengan Performa Mesin Paling Gahar | Idot | 4.5