Daftar Harga Sepeda Listrik Murah Hanya 1 Juta Terbaru 2018

Advertisements

Sepeda Listrik Termurah Sepeda listrik murah hanya 1 juta saat ini banyak dicari karena harganya murah. Sepeda listrik merupakan salah satu kecanggihan teknologi yang banyak disukai oleh berbagai kalangan, terutama untuk mereka yang berdomisili di perkotaan besar. Sepeda listrik ini tidak hanya bisa digunakan sebagai alat olahraga dan bermain tapi juga bisa digunakan sebagai sarana transportasi untuk sampai ke suatu tempat dengan cepat, seperti sekolah kantor, pasar, dan yang lainnya asal jaraknya tidak begitu jauh.

Sepeda listrik murah hanya 1 juta bisa menjadi pilihan jika budget yang dimiliki terbatas. Jika berdomisili di Jakarta, Idotom bisa membeli sepeda listrik murah di Jakarta atau bisa juga memilih sepeda listrik murah Surabaya. Harga keduanya tentu akan berbeda tapi kegunaan dan manfaatnya pasti tidak jauh berbeda.

List Harga Sepeda Listrik Murah Hanya 1 Juta

Sepeda Listrik Murah Hanya 1 Juta

Sepeda listrik merupakan kendaraan yang ramah lingkungan karena sama sekali tidak mengeluarkan polusi seperti kendaraan lain. Dengan begini, kehadiran sepeda listrik dirasa sangat cocok untuk mereka yang sangat mencintai lingkungan. Saat ini banyak sekali jenis sepeda listrik namun hanya beberapa saja sepeda listrik murah hanya 1 juta.

Berikut beberapa sepeda listrik murah hanya 1 juta:

Advertisements

1. Tipe Sepeda Listrik Tiger Tec One Pro Rp.1.878.000

2. Tipe Sepeda Listrik Retro Pinky Rp. 1.255.000

Baca Juga :  Kelemahan Motor Scoopy, Para Pecinta Matic Harus Tahu!

3. Tipe Sepeda Listrik Mars Rp.1.566.000

4. Tipe Sepeda Listrik Spedtrik Rp.1.533.000

5. Tipe Sepeda Listrik Tiger Tec One Jazz Rp.1.999.000

6. Tipe Sepeda Listrik Tiger Spedtrik 4U Rp.1.677.000

Advertisements

Kelebihan Sepeda Listrik Murah Hanya 1 Juta

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh sepeda listrik, salah satunya adalah memiliki 2 tenaga. Tenaga yang pertama adalah menggunakan listrik jika ingin sampai ke tempat tujuan lebih cepat dan yang kedua adalah tenaga Idotom sendiri saat battery sudah habis atau ingin berolah raga dengan kayuhan sendiri.

Harga sepeda listrik juga murah tapi sangat efektif digunakan untuk jarak-jarak yang dekat namun terlalu jauh jika dilakukan dengan berjalan kaki. Jika dibandingkan dengan menggunakan sepeda motor untuk jarak tersebut maka bisa dikatakan jika menggunakan sepeda listrik jauh lebih hemat karena tidak mengeluarkan biaya untuk bahan bakar.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, sepeda listrik sangat ramah lingkungan sehingga menggunakan sepeda listrik tidak akan menambah polusi udara. Battery sepeda listrik tergolong kuat karena bisa menempuh jarak kira-kira 40 – 60 km sehingga Idotom tidak perlu mencharge setiap hari jika jarak tempuh sehari-harinya hanya beberapa km saja.

Selain itu semua, kelebihan dari alat transportasi ini adalah tidak dikenakan pajak. Baik itu dari harga sepeda listrik termurah hingga harga yang paling mahal juga tidak memiliki pajak. Sepeda listrik terhindar dari pajak karena kecepatan yang dimiliki hanya 30 – 40 km/jam. Bentuknya memang seperti sepeda motor pada umumnya namun kecepatan yang dimiliki tidaklah secepat sepeda motor.

Baca Juga :  Daftar Sepeda Listrik Murah Hanya 2 Juta Rupiah

Kekurangan Sepeda Listrik Murah Hanya 1 Juta

Seperti yang dimiliki oleh semua hal, jika memiliki kelebihan pasti ada kekurangan yang juga dimiliki. Harga yang paling mahal hingga harga sepeda listrik termurah pun pasti memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan yang dimiliki sepeda listrik adalah daya pakai aki sepeda listrik.

Aki yang terpasang pada sepeda listrik memiliki usia penggunaan dan salah satu faktor yang sangat berpengaruh adalah sering atau tidaknya penggunaan sepeda listrik. Pada umumnya aki berusia rata-rata 2 tahun dan ketika sudah rusak, sepeda listrik tidak akan bisa dicharger. Kalau sudah begini, jalan satu-satunya adalah membeli aki yang hargannya sekitar 800 – 2 jutaan rupiah. Jika ingin memiliki aki yang berkualitas, maka Idotom harus mencari aki dengan harga yang mahal.

Kekurangan yang lain adalah harus melakukan charge terlebih dulu ketika daya baterai yang dimiliki sepeda listrik sudah habis. Selain itu, jika mengalami kerusakan, Idotom akan kesulitan mencari bengkel karena bengkel resmi sepeda listrik hanya ada di kota-kota besar.

Tidak perlu malu dengan membeli sepeda listrik murah hanya 1 juta karena yang terpenting adalah cara perawatan yang benar. Itulah sedikit ulasan tentang sepeda listrik murah hanya 1 juta. Terima kasih dan selamat bersepeda.

Artikel Menarik Lainnya :

Baca Juga :  Denda Telat Bayar Pajak Motor : Cara Menghitung yang Benar
Advertisements
Daftar Harga Sepeda Listrik Murah Hanya 1 Juta Terbaru 2018 | Kukuh Hilmawan | 4.5